Sabtu, 29 Oktober 2016

menemukan cara belajar matematika yang baik

Secara aktif terlibat dalam mengelola proses pembelajaran, matematika dan waktu belajar Anda:
Mengambil tanggung jawab untuk belajar, mengenali apa yang Anda lakukan dan tidak tahu, dan mengetahui bagaimana untuk mendapatkan Instruktur Anda untuk membantu Anda dengan apa yang Anda tidak tahu.

les privat matematika Menghadiri kelas setiap hari dan membuat catatan lengkap. Instruktur merumuskan pertanyaan tes berdasarkan materi dan contoh yang dibahas dalam kelas maupun pada orang-orang di dalam teks.
Menjadi peserta aktif di dalam kelas. Maju dalam buku ini; mencoba untuk bekerja beberapa masalah sebelum mereka dibahas di kelas. Mengantisipasi apa langkah berikutnya Instruktur akan.
Ajukan pertanyaan di kelas! Biasanya ada siswa lain yang ingin tahu jawaban atas pertanyaan yang sama yang Anda miliki.
Pergi ke jam kantor dan mengajukan pertanyaan. Instruktur akan senang melihat bahwa Anda tertarik, dan Anda akan aktif membantu diri Anda sendiri.
kebiasaan belajar yang baik sepanjang semester membuatnya lebih mudah untuk belajar untuk tes.


Belajar Matematika Berbeda dari belajar Subyek Lainnya
Matematika dipelajari dengan melakukan masalah. Melakukan pekerjaan rumah. Masalah membantu Anda mempelajari rumus dan teknik yang Anda perlu tahu, serta meningkatkan kecakapan memecahkan masalah Anda.
Sebuah kata peringatan: Setiap kelas dibangun di atas yang sebelumnya, semua semester panjang. Anda harus bersaing dengan Instruktur: menghadiri kelas, membaca teks dan melakukan pekerjaan rumah setiap hari. Jatuh sehari belakang menempatkan Anda pada posisi yang kurang menguntungkan. Jatuh seminggu belakang menempatkan Anda dalam kesulitan besar.
Sebuah kata dorongan: Setiap kelas dibangun di atas yang sebelumnya, semua semester panjang. Anda selalu meninjau materi sebelumnya seperti yang Anda lakukan materi baru. Banyak ide menggantung bersama-sama. Mengidentifikasi dan belajar konsep-konsep kunci berarti Anda tidak perlu menghafal sebanyak.

 Matematika menggunakan dibuat-aturan untuk membuat model dan hubungan. Ketika belajar, saya bertanya:

Apa hubungan apakah model ini mewakili?
Apa item dunia nyata berbagi hubungan ini?
Apakah hubungan yang masuk akal bagi saya?
Mereka pertanyaan sederhana, tapi mereka membantu saya memahami topik baru. Jika Anda menyukai posting matematika saya, artikel ini mencakup pendekatan saya untuk subjek sering difitnah ini. Banyak orang telah meninggalkan komentar berguna tentang perjuangan mereka dengan matematika dan sumber daya yang membantu mereka.

Pendidikan matematika

Buku teks jarang fokus pada pemahaman; itu sebagian besar memecahkan masalah dengan "plug and menenggak" formula. Saya merasa sedih bahwa ide-ide yang indah mendapatkan seperti pengobatan hafalan:

Teorema Pythagoras bukan hanya tentang segitiga. Ini adalah tentang hubungan antara bentuk yang sama, jarak antara setiap set angka, dan banyak lagi.
e tidak hanya nomor. Ini adalah tentang hubungan mendasar antara semua tingkat pertumbuhan.
Log alami bukan hanya fungsi terbalik. Ini adalah tentang jumlah waktu hal yang perlu untuk tumbuh.
Elegan, "a ha!" wawasan harus menjadi fokus kami, tapi kami meninggalkan bagi siswa untuk secara acak tersandung atas diri mereka sendiri. Aku menabrak sebuah "a ha" saat setelah sesi menjejalkan neraka di perguruan tinggi; sejak saat itu, aku ingin mencari dan berbagi mereka epiphanies luang orang lain rasa sakit yang sama.

Tapi itu bekerja dua arah - Saya ingin Anda untuk berbagi wawasan dengan saya, juga. Ada lebih memahami, rasa sakit kurang, dan semua orang menang

Kuliah Matematika Berbeda dari SMA Matematika
Sebuah kelas matematika Tinggi bertemu lebih jarang dan mencakup materi sekitar dua kali kecepatan yang kursus SMA tidak. Anda diharapkan untuk menyerap materi baru jauh lebih cepat. Tes mungkin spasi jauh terpisah dan mencakup lebih banyak materi daripada sebelumnya. Instruktur bahkan tidak dapat memeriksa pekerjaan rumah Anda.
Mengambil tanggung jawab untuk menjaga dengan pekerjaan rumah. Pastikan Anda mengetahui bagaimana melakukannya.
Anda mungkin perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu belajar per minggu - Anda melakukan lebih dari luar belajar kelas daripada di SMA.
Tes mungkin tampak sulit hanya karena mereka mencakup lebih material.

dari pemecahan masalah matematika untuk menulis makalah penelitian.

Memindai judul, subpos, dan ilustrasi bab pertama. Sekarang luangkan waktu untuk memvisualisasikan bab dan merenungkan tujuan luas pelajaran ke depan. Ketika Anda melakukan ini, Anda meletakkan otak Anda dalam modus belajar menerima dan memberikan struktur untuk "menggantung" konsep baru di.

Dalam hal neuroscience, Anda benar-benar mulai untuk meletakkan jalur saraf di otak Anda.

Berikutnya, les privat matematika di depok fokus perhatian Anda untuk membuat konseptual "potongan" informasi. Katakanlah bab matematika Anda mencakup beberapa masalah sampel dengan solusi ditampilkan. Pada langkah ini, Anda nol dalam pada masalah-masalah dalam rangka untuk memahami mengapa setiap solusi bekerja dengan cara itu, dan prosedur apa (s) masalah memiliki kesamaan. Dalam proses ini, Anda sedang menciptakan potongan pengetahuan yang nanti dapat mengambil dan membangun untuk memecahkan jenis lain dari masalah.

Sebagai Oakley menjelaskan, "Anda membuat pola saraf baru dan menghubungkan mereka dengan yang sudah ada sebelumnya pola yang menyebar melalui banyak daerah otak."

Jeda, ingat, dan mencerminkan. Setelah Anda membaca halaman atau memecahkan masalah, menutup buku dan berhenti sejenak untuk mengingat ide-ide yang mendasari utama. Jangan terburu-buru ke masalah berikutnya sebelum Anda diberi konsep yang baru saja belajar waktu untuk meresap, dan tidak membingungkan membaca ulang dengan mengingat. Oakley mengatakan bahwa pasif membaca ulang tanpa memahami ide-ide hanya membuang-buang waktu.

Proses mengingat dan merenungkan, pada dasarnya, etches pola-pola saraf baru lebih dalam ke dalam otak Anda. Ini adalah proses fisik yang sebenarnya!

Menggunakan analogi sederhana atau perbandingan untuk membuat konsep berkesan. Ketika Anda membingkai sebuah konsep yang telah Anda pelajari sebagai analogi sederhana, Anda benar-benar memberikan cara untuk menghubungkan dengan daerah lain dari otak, ide lain. Pergi langkah ekstra menulis perbandingan yang keluar dengan tangan dan itu menjadi bahkan lebih dalam dikodekan dalam otak. Bahkan, menulis dengan tangan mengkonversi apa yang Anda pelajari ke dalam "struktur memori saraf." Dengan kata lain, Anda membuat perubahan fisik yang sebenarnya ke otak Anda.



Ruang studi Anda dan praktek Anda. Otak Anda adalah seperti otot yang perlu periode bolak latihan dan pemulihan untuk mensintesis informasi dan ide-ide baru. Dengan mata pelajaran yang sulit terutama, Anda perlu menyebar studi Anda keluar-belajar beberapa setiap hari daripada menjejalkan selama beberapa sesi studi maraton. Bila Anda menjejalkan, pengetahuan dapat bertahan cukup lama untuk lulus tes hari ini, tapi itu jauh lebih kecil kemungkinannya untuk berada di sana ketika Anda membutuhkannya untuk mengatasi topik yang sulit besok harinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar